Jawabanmu

2014-08-09T16:34:53+07:00
BAB 3 =pasal 5  pasal 7 ,pasal 9 ,pasal 13 ,pasal 14, pasal 15
BAB 5 = pasal 17
BAB 6 =pasal 18 
BAB 7 = pasal 20 , pasal 21, pasal22
Pasal 5, 7, 9, 13, 14, 15, 17, 18, 20, 21 dan pasal 22.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:38:22+07:00
1. amandemen pertama : Ps. 5,7,9,13,14,15,17,20, dan Ps.21
2. amandemen kedua : Ps. 18,18A,18B,19,20,20A,22A,22B,25E,26,27,28A-J,30,36A-C
3. amandemen ketiga : Ps. 1,3,6,6A,7A-C,8,11,17,22C-E,23,23A,23C,23E,23F,23G,24,24A-C
4. amandemen keempat : Ps. 2,6A,8,11,16,23B,23D,24,31,32,33,34,37
1 5 1