Setiap hari Sabtu, Widodo selalu mengikuti kegiatan ekstrakurikuler pramukayang diadakan di lapangan sekolah. Pada saat latihan baris berbaris diperintahkandari komandan regu: “Maju 3 langkah”, hal ini berarti jarak pergerakan barisanadalah 3 langkah ke depan.Jika perintah pimpinan pasukan: “Mundur 4 langkah”, hal ini berarti bahwapasukan akan bergerak melawan arah sejauh 4 langkah, demikian seterusnya.Suatu ketika komanda pasukan memerintahkan Widodo untuk maju 10 langkah,kemudian mundur 8 langkah, dan maju lagi 3 langkah.

a. Nyatakan langkah widodo dalam operasi bilangan bulat.

b. Tentukan posisi terakhir widodo terhadap posisi awal.?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:27:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.10-8+3
b.posisi terakhir terhadap posisi awal=5 langkah ke belakang dari posisi awal
26 4 26
2014-08-09T16:28:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 0 + 10 - 8 + 3 
b. 5
jadi yang a jawabannya 0 + 10 - 8 + 3
dan yang b jawabannya 5
12 4 12