Jawabanmu

2014-08-09T16:20:14+07:00
Berlatih terus menerus dan buat aja tabel periodik untuk pergolongan kaya singkatan gitu..
contoh :
gol 1A : HeLiNa Kawin Robi Cs Frustasi => H,Li,Na,Rb,Cs,Fr
semoga membantuu..
maksud singkatannya dri gol 1 sampai gol 8
iyaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:26:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mudah dengan cara menghafal yang menyenangkan , bisa dijadikan lagu, atau dijadikan dalam sebuah kalimat yang sering anda ucapkan dengan teman2 anda sehari2 :D
contohny:
golongan 1A (alkali)
Hari Libur Nanti Kamu RuBah CaSan FaRayaa
coba aja dibikin lagu kalau bisa heheh
gol 1A = Hari Libur Nasional Kita Rabu Camis Friday, H Li Na K Rb Cs Fr Gol 2 = Beli Mangga Campur Sirsak Bagi Rata Be Mg Ca Sr Ba Ra, Gol 3 = Banyak Alasan Gara-gara Ingin Terkenal B Al Ga In Tl, Gol 4 Cuma Si Gendut Senang Pembantu C Si Ge Sn Pb Gol 5 = Nantikan Pemain Asing Sebagai Bintang N P As Sb Bi, Gol 6 Orang Sukes Selalu Tetap Populer O S Se Te Po, Gol 7 Film Charles Bronson Indah Atraksinya F Cl Br I At, gol 8 Heboh Negara Arab Karena Xerangan Racun He Ne Ar Kr Xe Rn,
tiap orang bisa bikin 'jembatan keledai' nya masing-masing sesuai selera
terima kasih sekarang saya sudah hafal
oke sama-sama