Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:58:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Intranet adalah jaringan yang mencakup ruang yang lebih kecil dan di gunakan pada ruang lingkup yang terbatas
penemunya siapa?
kurang tau, intranet itu pengembangan dari internet, bisa jadi penemu nya bukan perseorangan namun kelompok
2014-08-09T16:19:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet berasal dari istilah interconnected network yang berarti kumpulan komputer yang menghubungkan komputer satu dengan kompute yang lain pada jaringan komputer di seluruh dunia
Sejarah internet Indonesia dimulai pada awal tahun 1990-an. Saat itu jaringan internet di Indonesia lebih dikenal sebagai paguyuban network, dimana semangat kerjasama, kekeluargaan & gotong royong sangat hangat dan terasa di antara para pelajar.