Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:51:07+07:00
Pesanan atau menyediakan fasilitas contohnya pesan tempat buat makan di restoran,booking kamar hotel,
reservasi adalah sebuah proses perjanjian berupa pemesanan sebuah produk baik barang maupun jasa dimana pada saat itu telah terdapat kesepahaman antara konsumen dengan produsen mengenai produk tersebut namun belum ditutup oleh sebuah transaksi jual – beli.
makasih ya .. :)
2014-08-09T16:11:17+07:00
reservasi adalah sebuah proses perjanjian berupa pemesanan sebuah produk baik barang maupun jasa dimana pada saat itu telah terdapat kesepahaman antara konsumen dengan produsen mengenai produk tersebut namun belum ditutup oleh sebuah transaksi jual – beli.