Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:56:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- dapat membuat obat-obatan
- dapat membuat makanan awet
- dapat membuat varietas unggul
- dapat membantu kepolisian dalam menangkap penjahat melalui sidik jari
- dapat membantu keluarga berencana

mungkin gitu kali ya, semoga membantu
itu membantu kepolisian dalam menangkap penjahat melalui sidik jari gimana maksudnya? biologi apa fisika tuh?
setauku biologi, aku bacanya di buku biologi
kalau cara kerjanya gimana? tau gk? biar jelas gittu, aku masih belum paham-__-
2014-08-09T15:58:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Bidang kedokteran : transplantasi organ tubuh manusia (ginjal, jantung, sumsum tulang belakang dan hati), teknik inviltrasi in vitro, pembuatan antibioka, penciptaan vaksin-vaksin seperti vaksin flu burung.
2. Bidang pertanian : Penemuan bibit unggul melalui seleksi, persilangan dan radiasi, pembuatan pupuk organik, pemberantasan hama dengan predator.
3. Bidang perikanan dan peternakan : Penciptaan hewan varietas unggul melalui seleksi buatan dan persilangan, penciptaan ikan-ikan kualitas unggul dengan seleksi buatan dan persilangan serta teknologi suntik hormon.
4. Bidang industri : Serabut bulu domba, kapas dan kepompong ulat sutra dapat dipintal menjadi benang, maka berkembanglah industri kain, tekstil dan sutra, ditemukan bakteri lactobacillus yang bermanfaat bagi manusia, maka berkembang industri yoghurt.
*Semoga membantu :)