Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:45:55+07:00
Berdasarkan letak matahari atau garis lintangnya:
1. Iklim tropis
2. Iklim subtropis
3. Iklim sedang
4. Iklim dingin

Berdasarkan fisiknya (pengaruh alam sekitar):
1. Iklim darat (kontinental)
2. Iklim laut
3. Iklim pegunungan
4. Iklim muson (musim)
5. Iklim dataran tinggi
6. Iklim gurun
2 3 2
2014-08-09T15:48:52+07:00
Ada 2 iklim matahari dan fisis. kalau matahari: iklim tropis,iklim sedang dan dingin,iklim subtropis. kalau fisis:iklim daratan,iklim lautan,iklim muson,iklim daratan tinggi
1 1 1