Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:33:03+07:00
Ada yang bilang cantik natural , karena make up , dan operasi plastik .
Cantik, ramah, imut, apa adanya, gak oplas. wajahnya dari kecil gak pernah berubah
2014-08-09T15:34:06+07:00
Karnaa imut,, ya cantik
Yoona itu wajahnya asli dari kecil kok^^
iyaa siapa yang bilang enggak?
heheh.. ya
apa dia gak oplas dulu?
kurang tahu, soalnya aku bukan Sone