Jawabanmu

2014-08-09T15:31:44+07:00
1 . anekdot berbentuk teks , bisa cerpen atau dialog.
2. Cerpen berbentuk lakon drama dilakukan secara spontan dan tanpa naskah

teks anekdot memiliki unsur humor, teks cerpen tidak memilikinya
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T16:01:32+07:00
Anekdot : buku dosa. Misalnya : | 1 Agustus 2014 | Echa Yani | Tidak mengerjakan PR|
sedangkan,
Cerpen : cerita pendek yg dpt berisi seperti dongeng atau kejadian nyata...
TERIMAKASIH...
1 5 1