Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:35:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
y=x-10 substitusikan ke
     y = x²-x-6

x-10 = x²-x-6
x²-x-6-x+10 = 0
     x²-2x+4 = 0
    
mencari akar2nya menggunakan rumus abc, cek pics yaa..


Teh, maaf.. minta di lanjutin hehe peace ^^
dilanjut apanya dek? hehe
yg 2+_ √-12 per 2. mau di cari x1 sama x2 nya mksh
x1 dan x2nya jwbn tinggal dibuat sendiri2, + n -
2014-08-09T15:50:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X-10=x²-x-6
x-10-(x²-x-6)
=x-10-x²+x+6
=-x²+2x-4=0
=-2+√4-16=-2+√-12
      -           ________=1+√-12
     -2              -2