Suhu suatu makanan 20 °C agar dingin,makanan itu dimasukan ke dalam frezer . Setiap 3 menit suhu makanan turun 2 °C . Berapakah suhu makanan tersebut setelah 30 menit ??
[ PLEASE BANGET DEH !! DI JAWAB YG BENER YA ]

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:23:22+07:00
Setiap 3 menit turun 2 derajat celcius setelah 30 menit (3 ke 30 itukan dikali 10 ) jadi 2 juga dikali sepuluh = 20 derajat celcius jadi 20 derajat celcius dikurang 20 derajat celcius = 0 derajat celcius pasti bener kok
5 4 5
2014-08-09T16:18:06+07:00
Setiap 3 menit turun 2 derajat celcius setelah 30 menit (3 ke 30 itukan di X 10 ) jadi 2 juga dikali sepuluh = 20 derajat celcius jadi 20 derajat celcius dikurang 20 derajat celcius = 0 derajat celcius

Semoga Bermanfaat !

1 3 1