Jawabanmu

2014-08-09T15:17:55+07:00
Dr.(HC) Ir. Soekarno1 (ER, EYD: Sukarno, nama lahir: Koesno Sosrodihardjo) ( lahir di Surabaya, Jawa Timur, 6 Juni 1901
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:19:51+07:00
Ir. Soekarno lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 6 Juni 1901 dan meninggal dunia pada tanggal 21 Juni 1970 di Jakarta. Makamnya terletak di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sanawetan, Kota Blitar. Pernah ke sana? :)
km pintar sekali selamat
Amin, terima kasih:)
km main fb
di Surabaya, Jawa Timur.