Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:27:01+07:00
Hakikat bahasa secara sistematis tersusun menurut suatu pola tertentu, tidak tersusun secara acak atau sembarangan.
2 5 2
2014-08-09T15:39:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahasa sangat berperan penting dalam bidang komunikasi, tanpa bahasa kita akan susah untuk berkomunikasi.
1 5 1