Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:14:51+07:00
Besaran turunan ialah besaran yang terdiri atas satu atau lebih besaran pokok. Misalnya, luas, volume, kecepatan, percepatan, gaya, dan usaha.

Contoh:

⇒ Luas = panjang x lebar

Panjang dan lebar merupakan besaran pokok yang satuan SI-nya meter. Jadi satuan  luas m² diturunkan dari  satuan besaran pokok panjang alias m x m.
2 4 2
2014-08-09T15:18:17+07:00
Besaran turunan adalah besaran yang dapat diturunkan atau didefinisikan dari besaran pokok. 
2 4 2