Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:10:23+07:00
Tempat berwisata
banyak terdapat pasir
terdapat laut
tempat bersantai/berjemur
banyak terdapat kerang
Pasirnya bisa berwarna hitam maupun putih
banyak orang
Banyak batu karang
Kalau di Bali,biasanya ada Pura-nya
tempat bermain
Banyak yang berjualan makanan ringan
2014-08-09T15:14:17+07:00
Aku dan teman-teman ku pergi ke pantai
liburan kali ini aku dan sekeluarga ku ke pantai
udara di pantai sangat sejuk

itu aja
2 5 2