demokrasi adalah suatu sistem yang kekuasaan terbesar ada di tangan rakyat.jadi ketika pemerintahan yg menganut sistem demokrasi tidak adil maka rakyat berhak menggulingkan nya dan menggantikan nya dengan yang lebih baik..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T22:40:42+07:00
Demokrasi = hasil kesepakatan bersama. seperti dalam musyawarah
thank's yah
sama2
kedaulatan tertinggi berada di tangan rakyat.
kok demokrasi = hasil kesepakatan bersama?
2014-02-05T22:41:19+07:00
Dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat

1 4 1