Jawabanmu

2014-08-09T14:59:35+07:00
Membuang sampah sembarangan
membuang limbah disungai sebelum diolah terlebih dahulu
penebangan pohon yang dilakukan tanpa izin/illegal loging

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T15:04:02+07:00
-Berburu liar
-Menebang pohon sembarangan
-Membuang sampah sembarangan
-Membakar hutan
-dll

3 kegiatan yang merusaklingkungan adalah 1. berburu liar 2. membakar hutan 3.membuang limbah pabrik 4. membuang sampah sembararangan 5.penebangan pohon yag berlebihan atau tanpa izin