Jawabanmu

2014-08-09T14:47:10+07:00
Alam indonesia yang saya cintai adalah wilayah yang bersih tidak banyak asap kendaraan yang sangat kotor contohnya asap mobil truk diesel
alam indonesia yg baik adalah negara yg dipimpin oleh jokowi
wah iya benar sekali itu
oke lah !
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:49:52+07:00
Negeri yg kaya akan SDA, penghasil rempah-rempah terbanyak, mempunyai beragam suku,bangsa, ras, dan agama, dan berbagai macam kesenian yg berada disetiap daerah
1 5 1