Jawabanmu

2014-08-09T14:43:20+07:00
Iklim tropis menjadi sangat parah karena kurangnya curah hujan dan kemarau yang panjang, di daerah saya hampir 1 bulan tidak hujan, dan air minum juga sulit

mungkin dampak dari global warming yang kian memburuk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:44:08+07:00
Iklim di Indonesia sangat berpengaruh pada masyarakat di Indonesia dalam aspek apapun,dan juga dampat menimbulkan dampak negatif seperti pada saat musim pancaroba banyaknya penyakit yang dapat menyerang tubuh,dan dampak positif seperti aktifitas masyarakat dapat berjalan stiap tahunnya karena hanya mengalami 2 musim saja
2 3 2