Jawabanmu

2014-08-09T14:44:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Percakapan yg dilakukan ditelevisi yg melibatkan pemirsa dan pendengar melalui telepon
3 3 3
contohnya seperti acara yg pengobatan gitu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:48:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dialog interaktif adalah dialog yang terjadi antara dua orang atau lebih tentang sesuatu secara aktif,yang dilakukan di televisi atau radio yang dapat melibatkan pemirsa dan pendengar melalui telepon
14 4 14