Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:35:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin revolusi mental
yaitu dengan meningkatkan kualitas pola pikir masyarakat
maaf kalau salah

1 5 1
2014-08-09T14:37:04+07:00
Meningkatkan kualitas pendidikan, dengan cara lebih mengedepankan nilai sikap dari pada nilai tugas/pelajaran (bkn berarti nilai tugas tidk penting) Pak Jokowi ingin membuat SDM yg lebih bemoral.. maaf bila kurang tepat :D
1 5 1