Jawabanmu

2014-08-09T14:35:18+07:00
1. karena jika ditanam di indonsia, tanaman ganja akan tumbuh subur.
    jika subur, masyarakat indo banyak yg memproduksi ganja
2. tanaman ini tanaman terlarang
karna tanaman ganza bisa di buat narkotika obat obatan dan bila di tanam di indonesia seakan -akan , akan ada masyarakat yg mengolah tanaman ganza menjadi obat-obatan yang terlarang yang disebut ganja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:37:22+07:00
Karena tumbuhan tersebut dapat digolongkan ke dalam Narkotika obat-obatan maka tanaman tersebut dilarang untu tumbuh dengan baik di Indonesia,dan barang siapapun yang sengaja ataupun tidak menanam ataupun mengembangbiakan tumbuhan ini akan mendapat sanksi dari pemerintah
1 5 1