Jawabanmu

2014-08-09T14:31:31+07:00
Daun putri malu jenis gerak seismonasti karna disebabkan oleh rangsangan atau getaran
pecahnya buah kapas gerak hogroskopi karna perubahan kadar air
mirabis jalapa gerak fotonasi gerak yang disebabkan oleh rangsangan cahaya

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:33:23+07:00
Tanaman : daun putri malu
Gerakan yang terjadi pada daun putri malu adalah TIGMONASTI/SEISMONASTI,
dengan bukti yang mendukung yaitu Daun putri malu jika mendapat rangsangan berupa sentuhan(seis) maka daunnya akan menguncup dan akan membuka dengan sendirimnya,maka ini di sebut gerak Tigmonasti/Seismonasti karena pengertian dari gerakan tersebut adalah gerak nasti pada tumbuhan akibat rangsangan berupa sentuhan
1 5 1