Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:40:58+07:00
20 mobil = harga 30 ribu 
20 mobil = 120 meter lahan, sisa 360-120 = 240 meter
maka 240 meter : 24 meter = 10 truk 
jadi 20 mobil dan 10 truk = 30000 + 30000 = Rp 60 000

1 5 1
2014-08-09T14:41:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga jelas dan membantu yaa... ^_^