Jawabanmu

2014-08-09T14:19:56+07:00
Organ atau sitem pebgeluaran contoh :ginjal
Ekskresi adalah proses pembuangan sisa metabolisme dan benda tidak berguna lainnya, Ekskresi merupakan proses yang ada pada semua bentuk kehidupan. Pada organisme bersel satu, produk buangan dikeluarkan secara langsung melalui permukaan sel. Organisme
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:20:44+07:00
Ekskresi adalah pengeluaran zat-zat metabolisme tubuh yang sudah tidak berguna lagi pada tubuh. misal: urine dan keringat
ekskresi adalah proses pengeluaran zat-zat sisa metabolisme tubuh yang sudah tidak berguna pada tubuh manusia.misalnya:urine dan keringat