Jawabanmu

2014-08-09T14:19:40+07:00
Teman sejati adalah teman yang ada ketika dibutuhkan

cinta sejati adalah mencintai sesuatu atau seseorang sampai tidak mempedulikan apapun demi bisa mencintainya

maaf kalo salah, apakah ini pr?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:20:06+07:00
Teman sejati: teman yang mau mengerti kamu
cinta sejati: cinta yang hanya terdiri dr "aku dan kau" (tanpa org ke3)
teman sejati adalah:pada saat kamu dalam kesuliatan ia akan datang,pada saat kamu kesusahan,diputusin pacar,masalah keluarga,dan dll dan ia tidak pernah menjelek-jelekkan kamu tapi ia akan menerima kamu apa adanya.
cinta sejati adalah:pada saat org lebih mementingkan di rimu dari pada dirinya dan ia akan menerima apa adanya dirimu ia akan membela menyayanginya seperti kakak yg menyayangi adiknya
kadang-kadang dr tmn sejati bisa menjadi cinta sejati