Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:15:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Observasi adalah pengamatan secara langsung ke tempat yang akan diamati
2 4 2
2014-08-09T14:18:19+07:00
Adalah suatu cara pengumpulan data dnegan mengadakan pengamatan langsung terhadap suatu obyek secara cermat dan langsung di lapangan atau lokasi penelitian.