Jawabanmu

2014-08-09T14:13:23+07:00
Ciri cerpen dan bahasa cerpen ialah
ceritanya selalu ber alur maju
penulisan bahasa yang baku / mudah dipahami
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:33:38+07:00
Bahasa dan ciri - ciri cerpen :
`Bahasanya menggunakan bahasa yang naratif.
`Ciri-ciri :
1. Bersifat fiktif
2. Panjang cerpen kurang dari 10.000 kata
3. Habis dibaca dalam sekali duduk
4. Memiliki kesan tunggal (aspek kehidupan)
5. Bersifat padu, padat dan intensif
6. Terdapat konflik tetapi tidak sampai menimbulkan perubahan nasib pelaku utama
7. Hanya terdapat satu alur saja
8. Perwatakan/penokohan dilukiskan secara singkat
1 5 1