Jawabanmu

2014-08-09T14:06:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna voc sangat berkuasa di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T14:09:31+07:00
Karena VOC didirikan oleh Belanda dan pada saat itu Belanda menjajah Indonesia sangat lama sekali dalam hal ini Belanda mendapat keuntungan jg dr VOC yg sangat banyak
1 5 1