Jawabanmu

2014-08-09T13:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau
- Suhu berkisar antara 27⁰ C
- Jenis flora dan fauna lebih beragam
- C
urah hujan yg relatif tinggi
- Mempunyai tanah yang subur

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:56:00+07:00
Masyarakat yang hidup di iklim muson tropis pada umumnya memiliki profesi sebagai petani karena sektor yang sangat menonjol dari masyarakat ini yaitu sektor agrarisnya
2 5 2