Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:57:21+07:00
1. bila disentuh, daun putri malu akan menutup dengan sangat cepat.                  2. bila daun putri mali diberi rangsang suhu dingin, daun putri malu akan menutup perlahan (sangat lama) bahkan bisa tidak menutup                                                3. bila daun putri malu diberi rangsang suhu panas, maka daun putri malu akan menutup dengan cepat dan layu                                                                    kesimpulannya : kecepatan paling cepat menutupnya putri malu adalh dengan sentuhan, lalu dengan rangsang panas, dan yang terakhir rangsang dingin... Senoga bermanfaat ^^
3 5 3
2014-08-09T14:01:57+07:00
1.daunnya akan menutup
maaf,cuma itu yg aku tau...