Jawabanmu

2014-08-09T13:45:59+07:00
Dampak negatif, karna terletak di titik pertemuan antar lempeng, maka bnyk mengalami gempa tektonik akibat pergesekan antar lempeng & gesekan lempeng tersebut jg berdampak pd munculnya bnyk gunung berapi aktif yg bisa erupsi sewaktu-waktu 

dampak positif, karna memiliki bnyk gunung berapi membuat tanah menjadi subur & dipenuhi aneka ragam sumber daya alam yg beragam & melimpah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:49:01+07:00
Dampak positif geografis di indonesia adalah mudahnya untuk mengakses informasi,komunikasi,dan transportasi karena menjadi jalur pelayaran internasional
Dampak negatifnya adalah mudahnya budaya barat yang masuk dengan begitu cepat mengakibatkan masyarakat terpengaruh pada budaya barat yang negatif,seperti tidak percaya akan adanya tuhan,pornografi,dan lain sebagainya
1 5 1