Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:37:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim tropis bermanfaat untuk bercocok tanam sperti teh/kopi dan dimanfaatkan orang untuk berbagai aktivitas seperti menjemur pakaian , dll.
2 5 2
2014-08-09T13:39:04+07:00
1. Tanahnya subur
2. Udara tidak terlalu tinggi
3. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
1 3 1