Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:29:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membom pangkalan angkatan laut AS di Pearl Harbour karena menurut perhitungan Jepang, serbuan itu dimaksudkan utk menghancurkan sebagian kekuataan militer Jepang. Karena bila tidak dihancurkan terlebih dahulu, Jepang khawatir Amerika Serikat akan menyerang Jepang sewaktu2 karena tindakan ekspansinya ke negara lain. Lalu, Jepang melakukan penyerangan Filipina, Kepulauan Kuril, Indonesia, Irian Utara, Laut Koral, Malaysia, singapura, Myanmar, Kepulauan Mariana, dan Kawasan Pasifik. Latar belakang penyerangan Jepang atas Asia Pasifik adalah untuk mendapatkan sumber daya alam sebagai perbekalan perang dan bahan baku industri Jepang
25 3 25
2014-08-09T13:29:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan propaganda bahwa jepang adalah pemimpin asia, misalnya di indonesia dengan gerakan 3A
9 3 9