Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:21:34+07:00
Yaitu sikap dan prilaku negara yang di jiwai dengan kecintaannya terhadap NKRI yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup dan negara
1 5 1
2014-08-09T13:21:38+07:00
Bela negara artinya kesediaan warganegara untuk membela negaranya dengan segala kekuatan dan kemampuan yang dimiliki warganegaranya, bukan hanya dalam hal perang, melainkan dalam semua aspek bernegara yang intinya dapat menguntungkan negaranya. misal saja: memenangkan olimpiade matematika internasional