Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:15:31+07:00
Nutrisi beras merah lebih unggul.Semangkok beras merah mengandung 88 persen mangan; 27,3 persen selenium; 20,9 persen magnesium; 18,7 persen triptofan dan hanya 12 persen kalori.
Beberapa manfaat dari beras merah antara lain:
Kaya akan seratMembuat perut menjadi cepat kenyangDapat mengontrol kadar gula darahMengandung vitamin B1, B6, dan B12Menurunkan kadar kolesterol jahatMengandung antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas
1 5 1
2014-08-09T13:15:49+07:00
Karena beras merah memiliki indeks glisemik yang lebih rendah dibandingkan beras putih