Jawabanmu

2014-08-09T13:12:59+07:00
Biotik : makhluk hidup contoh : manusia, tumbuhan, hewan
Abiotik : makhluk tak hidup contoh : batu, air, angin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:12:59+07:00
Komponen biotik adalah komponen lingkungan yang terdiri atas makhluk hidup
Contoh : produsen (tumbuh-tumbuhan), konsumen (binatang), dekomposer (bakteri dan jamur)
Komponen abiotik merupakan komponen penyusun ekosistem yang terdiri dari benda-benda tak hidup
Contoh : air, udara, cahaya matahari, tanah

1 5 1