Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:12:21+07:00
わたしは、あなたを愛しています ありがと Watashi wa, anata o aishiteimasu, Arigato
ada 3 cara mengungkapkan untuk mengatakan cinta.
daisuki : buat teman sama orang yang kamu suka. asishiteru : buat orang yang pacaran. koishiteru : kalau kamu bersedia mendampingi orang tersebut seumur hidupmu. terima kasih : arigatou.
aishiteru*
2014-08-09T13:19:30+07:00
Basa jepangnya aku cinta kamu: watashi wa anata o aishite
 bahasa jepangnya terima kasih arigatoo gozaimatzu