Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:11:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perang asia timur raya (Jepang melawan Sekutu) dimulai pada saat peristiwa pengeboman pelabuhan Pearl Harbour oleh Jepang. Sekutu dan Amerika marah terhadap Jepang, lalu mendeklarasikan perang.
54 4 54
2014-08-09T13:14:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peristiwa pemboman yang dilakukan Jepang terhadap pangkalan angkatan laut Amerika Serikat di Pearl Harbour (Hawaii) dengan tiba-tiba atau tanpa diduga
20 4 20