Jawabanmu

2014-08-09T13:17:13+07:00
1. flora :
a. bunga bangkai = sumatera
b. meranti putih = kalimantan
c. kantong semar = sumatera
d. cendana = NTT
e. damar = papua

2. fauna :
a. orang utan = kalimantan
b. harimau sumatera = sumatera
c. anoa = sulawesi
d. burung elang = jawa
e. babirusa = sulawesi
tambah lagi boleh gk??
tp banyak e
ea plizzz
bentar
ok..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:20:14+07:00
Fauna:1.ceumpala kuneng (aceh) 2. ikan kakap (kepulauan riau) 
3. beruang madu (bengkulu) 4. badak jawa (banten)
5.ayam berkisar (jawa timur)
 flora : 1. bunga jeumpa (aceh)
          2. bunga anggrek (kalimantan timur)
          3. pinang merah (jambi)
          4.   duku  (sumatera selatan)
          5. bunga anggrek serat (sulawesi tenggara)
2 4 2