Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T12:54:50+07:00
Berjalan adalah langkah kaki yang beraturan, sedang berlari adalah langkah kaki yang cepat dan tidak beraturan.
Smoga mmbntu.., :-)
thank ya
sama2, kalo bole jadiin yg trbaik yah..,
ya
tkx.., :-)
yA
2014-08-09T13:18:52+07:00
Berjalan kaki adalah kegiatan menggerakkan kaki dengan santai dan dalam frekuensi yang tidak terlalu cepat/ lambat.

Berlari adalah kegiatan menggerakkan kaki dalam frekuensi yang cepat dan biasanya dilakukan untuk mencapai tempat yang dituju dengan cepat.
Maaf kalo salah. Semoga membantu
oo gk kok aku jga mau blang terimakasih
sama".
Senang bisa membantu