Jawabanmu

2014-08-09T12:52:39+07:00
Menggambar menggunakan imajinasi
Melukis terdapat objek di depannya
menggambar adalah mencontoh atau menyalin dari suatu benda ke buku
melukis adalah dari imajinasi kita sendiri
Ini bener atau nggak sih?-_-
semua kembali padamu:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:08:02+07:00
Kalo menurutku,

Menggambar adalah suatu kegiatan untuk mengekspresikan apa yang pernah kita lihat dengan menggunakan kertas dan pensil/pulpen. Kalau mau mewarnai gambar tersebut, kita dapat menggunakan pensil warna..

Melukis adalah suatu kegiatan seperti menggambar yang menggunakan cat pada media gambar seperti kanvas..

Bedanya kalau gambaran bisa saja tidak diwarnai, sedangkan kalau melukis sudah tentu gambar yang kita lukis memiliki warna.

Kira-kira begitu. Maaf kalo salah, yah. Semoga membantu..^^
10 3 10