Jawabanmu

2014-08-09T12:57:38+07:00
Kelebihan:
petani bisa bertani sepanjang tahun
kekurangan:
sering terjadinnya kebakaran di musim panas.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:05:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan masyarakat yang tinggal di daerah berikilm tropis:

-Mudah mengelola peternakan,pertanian,dan perkebunan.
-Mendapatkan sinar matahari sepanjang hari.
-Memiliki tanah yang subur.
-Curah hujan yang cukup relatif tinggi.
-Suhu rata-rata 27 derajat celcious.
-Udara tidak terlalu tinggi.

Kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah berikilm tropis:

-Banyak bencana ringan seperti sunami,angin topan,dll.
-Kesulitan beraktivitas.
-Masyrakat dapat terserang penyakit.
-Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan.