Jawabanmu

2014-08-09T12:37:14+07:00
Karena negara maju sudah memakai teknologi yang sangat canggih sebagai pengganti bila sumber daya alam menghilang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T12:39:34+07:00
Karna suatu negara maju dapat meng inpor kekayaan alam dari suatu negara berkembang.suatu negara maju lebih meng unggulkan sdm(sumber daya manusia) ketimbang dengan batasan kekayaan alam.
contoh negara maju yang kurang kekayaan alam ia lah singapur yg memiliki luas wilayah yg kecil.
 
1 5 1