Jawabanmu

2014-08-09T12:32:31+07:00
APA FUNGSI PANCASILA BAGI INDONESIA?
SIAPA YANG MERUMUSKAN PANASILA?
APA HUBUNGAN INDONESIA DAN PANCASILA?
MENGAPA PANCASILA SEBAGAI DASER NEGARA?
INDONESIA DISEBUT NEGRA APA?

kalo pertanyaan begitu jawabannya apa ya ??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T12:37:26+07:00
A. Mengapa pancasila menjadi dasar Indonesia ?
b. Mengapa pancasila menjadi idiologi Indonesia ?
c. Mengapa Pancasila lahir dan budaya rakyat Indonesia ?
d. Apa keterkaitan jumlah bulu yang ada di Pancasila terhadap kemerdekaan Indonesia ?
e. Apa yang dicerminkan dari lambang dan isi Pancasila terhadap Indonesia ?
kalo pertanyaan begitu jawabannya apa ya ??
terus jawaban dari pertanyaan itu apa?