Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T12:27:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x^3 X 7x^4 X (3x)^2=14 x^(3+4) x 9x^2=14 x^7 x 9x^2=126 x^9
2 5 2
2014-08-09T12:29:07+07:00
2x³ x 7x^4 x (3x)²
2x³ x 7x^4 x 9x²
126x^9
bilangan bulat dikali seperti biasa. pangkat dijumlahkan. x dibiarkan
thx