Jawabanmu

2014-08-09T12:16:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. nasti, tdk dipengaruhi arah datangnya rangsang
2. taksis, mendekati (+) atau menjauhi (-) arah datangnya rangsang
3. tropisme, dipengaruhi arah datangnya rangsang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T12:17:14+07:00
Daun putri malu: gerak seismonasti

merunduknya daun bunga merak jika hari mulai malam: niktinasti

mekarnya bunga pukul 4 jika hari sore :fotonasi

mekarnya bunga tulip ketika musim semi::termonasti

nasti kompleks:gerak membuka dan menutup stomata daun
1 5 1