Jawabanmu

2014-08-09T11:57:11+07:00
Adapun jenis flora tersebut : salam (Althyngia exelsa), rasamala (liquidambar exelsa), jeruk, kacang-kacangan, umbi-umbian dan padi-padian. Penggalian di Trinil oleh E. Selenka ditemukan fosil Reevesia Vallichi, Feronia Elephantus, salam, jeruk dan rasamala.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T13:39:19+07:00
Flora: Palem, kenari, tumbuhan paku, lumut, kacang-kacangan
Fauna: Dinosaurus, Kerang-kerangan, dinosaurus mirip burung (Archaeoptreyx), dinosaurus mirip ikan (Lioprsuriopodon), kera
2 5 2