Jawabanmu

2014-08-09T11:39:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terketak di antara 2 benua dan 2 samudera yaitu Benua Asia dan Australia serta Samudera Hindia dan Pasifik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T11:40:22+07:00
Diantara dua samudra yaitu samudra hindia dan pasifik, dan dua benua yaitu asia dan australia
1 5 1