Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T11:30:57+07:00
Dampaknya Ina dilalui dua pegununan yaitu sirkum pasifik dan sirkum mediterania yg menyebabkan Ina sering terjadi gempa bumi
ada lagi yaitu terkena tsunami dari samudra besar yg ada di sebelahnya
2014-08-09T11:32:29+07:00
- Masuknya budaya luar yang menggeser budaya Indonesia
- Beredarnya senjata tajam dan senjata api seperti pistol dan lainnya
- Masuknya obat-obatan terlarang seperti narkoba

Semoga membantu. Maaf klo salah
5 4 5